Entri Populer

Minggu, 20 Juni 2010

IRAN new revolution

Sekarang kan lagi hangat2nya berita tentang konflik israel ama palestine. konflik itu sampai melibatkan banyak negara2 yang militernya kuat ikut andil dalam penyelesaian masalahnya. tapi masalah itu malah memancing keributan antar negara2 yang dari dulu emang ga pernah akur. Mungkin ini awal dari mulainya perang dunia III atau WWIII..nah berikut bebera kutipan yang mengenai ramalan tahun 2012 yang dulu sempat heboh dan mungkin ini juga berkaitan dengan WWIII


Rusia berpaling menentang Iran dan menyatakan dukungan penuh terhadap sanksi PBB atas Iran mengenai nuklir, China masih meragukan dukungan nya soal nuklir Iran, Namun 3 negara Iran, Turki dan Brazil telah sepakat dan mengadakan kerja sama.. Turki dan Brazil bersedia memasok persediaan kebutuhan Iran akan uraniaum, kekhawatiran yang ditakutkan Amerika adalah jika iran memiliki pengayaan Uranium kadar tinggi, Iran akan mampu membuat bom nuklir, adapun yang akan menjadi sekutu Iran adalah negara2 kontra amerika... seperti Korut,China, sebagian negara amerika Latin.


Quote:
"kutipan vangelia"
2008 - Upaya pembunuhan pada empat kepala negara. Konflik di India. Yang menjadi salah satu penyebab awal world war III (WWIII).
2010 - Awal WWIII. Perang akan dimulai pada bulan November 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014. Akan mulai sebagai perang normal, maka akan mencakup penggunaan senjata nuklir dan kimia.
2011 - Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara - tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal. Muslim akan memulai perang melawan Eropa dengan senjata kimia.
2012 iran dan korut akan menembakkan nuklir ke USA sebagai peringatan sehingga sebagian USA dan kanada akan musnah
2014 - Sebagian besar orang di dunia ini akan terjangkit penyakit kanker kulit dan penyakit yang terkait(sebagai akibat dari perang kimia)
2016 - Eropa hampir kosong
2018 - Cina menjadi kekuatan dunia baru
mungkin ada benernya juga ya gan...apalagi tentang isu 2012 yang ktanya kiamat lah, badai matahari lah, komet nabak bumi dll..kayaknya kita udah semakin dekat ama WWIII gan.. dan berikut adalah negar2 yang mungkin akan terlibat dalam perang dunia III

::Negara2 pelopor perang dunia III beserta sekutu dan kekuatan tempurnya::


Quote:
BLOK TIMUR
Spoiler for iran:

salah satu negara yang membuat gentar USA dan kawan2 karena perkembangan teknologi militernya. berikut kekuatan tempur iran bila terjadi WWIII.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar